Pages

blogger error bX-l4u1mh

Pada tanggal 14 desember 2011 saya login ke blogspot dan mengalami error pada blog saya saat setelah login. Terlihat error pada saat saya mau masuk ke rancangan blogspot saya.
Kurang lebih seperti ini data errornya:

Maafkan kami, tapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda.

Saat melaporkan galat ini ke Layanan Bantuan Blogger atau pada Kelompok Bantuan Blogger, jangan lupa:

Jelaskan apa yang Anda lakukan sebelum galat ini muncul.
Sediakan kode galat dan informasi tambahan berikut ini. 

bX-l4u1mh

Informasi tambahan

blogID: xxxxxxxxxxxxxxxxxxx
host: www.blogger.com
uri: /display

Informasi ini akan membantu kami melacak masalah Anda dan menyelesaikannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.




Bagi blogger newbie seperti saya pasti akan sangat merasa bingung saat blog mengalami error saat seperti ini. karena saya penasaran pengen trus masuk ke rancangan blog saya, akhirnya timbul niat untuk klik sana dan klik sini. dari keingin tahuan saya ini akhirnya juga membuahkan hasil. Akhirnya saya bisa masuk di rancangan blog saya dengan tampilan yang berbeda. Mungkin blog kawan bloggers juga mengalami error seperti itu dan saat ini sedang  mencari solusi bagaimana cara mengatasinya. Saat yang tepat karena kwan blogger terdampar di blog saya ini. karena pengalaman saya bisa kawan bloggers solusi dan pencerahan untuk masuk ke rancangan blog kawan bloggers.
Untuk langkah-lankahnya sebagai berikut:
  1. Login ke dasbord blog kawan bloggers
  2. Klik Coba antarmuka Blogger yang diperbarui 
  3. Silahkan kawan bloggers lanjutkan merubah/edit

Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Saya tulis artikel ini atas dasar pengalaman pribadi.

NOTE: Untuk cara yang lain mungkin ada, tapi saya belum pernah mencoba cara selain ini.
Untuk penyebab error ini saya juga kurang tahu. Jadi kalau kawan blogger ada yag tahu solusi yang lain dan dan tahu apa penyebab terjadinya error seperti ini silahkan tinggalkan pesan di tempat yang sudah tersedia di bawah. Trimakasih.


 
triktrik-ngeblog © 2011 | Template by Blogger Templates .::. mail