Pages

free game online friv

Musim hujan telah tiba dengan membawa hawa dingin yang terasa. Malam ini sepi sekali dan sangat dingin di daerahku. merasa kesepian dan ingin cari hiburan tanpa keluar rumah. dalam hati berpikir ngapain ya enaknya?. Tiba-tiba terlintas pengen buka intenet. Browsing dan terus broswing di internet akhirnya menemukan juga hiburan tanpa harus keluar rumah yaitu GAME, ya main game. Awal mula menemukan hiburan game secara tidak sengaja saat coba-coba buka trafic terbanyak di kunjungi melalui google insight Saat saya melakukan searching. Wow muncul trafic web-web yang sangat sering di kunjungi orang-orang di dunia. Screennya di bawah ini

Itu daftar web yang terbanyak di kunjungi yang melejit pada tahun 2011. karena saya hanya ingin yang pada tahun 2011 saja. Kawan bloggers lihat yang di urutan kedua. Nah saya merasa penasaran yang di urutan itu yaitu friv, Karena merasa penasaran saya pun berkeinginan membuka web itu yaitu www.friv.com. Lagi-lagi wow.... ternyata kumpulan game online disitu banyak banget. Kayaknya friv.com ini memang web yang khusus menyediakan GAME ONLINE. Karena tampilan webnya hanya icon-icon game aja tanpa ada embel-embel lainya saya rasa begitu. Dari situ kawan bloggers ide saya muncul menjadikan game sebagai hiburan saya. Kawan bloggers yang saat ini mungkin lagi bosan, jenuh, BT dan apalah gak ada salahnya bermain game di www.friv.com sebagai alternatif menghilangkan rasa kesepian tanpa harus keluar rumah.

Sekedar sharing ke kawan bloggers semua semoga bermanfaat dan selamat ngegame ria

1 komentar:

  1. Ameen Khatri mengatakan...:

    Thanks for the informative and helpful post, obviously in your blog everything is good.. Game 2018 Download Free

Posting Komentar

 
triktrik-ngeblog © 2011 | Template by Blogger Templates .::. mail